Casa Loma, Tempat Wisata Yang Populer Di Kanada

Casa Loma, Tempat Wisata Yang Populer Di Kanada

Apakah kalian pernah mendengar istilah Casa Loma? Salah satu tempat wisata yang populer di Kanada. Casa Loma atau Castle Hill adalah museum dan landmark di tengah Kota Toronto. Pada awalnya tempat ini merupakan sebuah rumah megah seluas 5 hektar yang memiliki arsitektur dengan gaya Neo-Gothic. Rumah ini dibangun login sbobet pada awal tahun 1900 an.

Casa Loma, Tempat Wisata Yang Populer Di Kanada

Di karenakan arsitekturnya yang unik dan cantik, Casa Loma sering di jadikan sebagai lokasi syuting untuk film Hollywood dan televisi terkenal di Kanada. Seperti Chicago dan X-Men. Saat ini, “Kastil Kanada” dan kebunnya terbuka untuk pengunjung dan menawarkan tur audio yang di pandu sendiri dalam beberapa bahasa. Castle Hill juga sering di sewa oleh masyarakat umum untuk mengadakan sebuah acara dan biasanya setelah jam operasional museum tutup.

Casa Loma dahulunya merupakan perkebunan Sir Henry Mill Pellatt, pemodal, industrialis, dan militer Toronto. Sebagian besar kekayaan Pellatt di lakukan melalui investasi dalam industri listrik dan kereta api hidro. Henry menyewa arsitek terkenal EJ Lennox untuk membangun kastil untuk dia dan istrinya. Kastil bergaya abad pertengahan di alis yang menghadap kota Toronto.

Pembangunan kastil di mulai pada tahun 1911, Casa Loma mengambil 300 pria hampir 3 tahun untuk menyelesaikan dan biaya yang di habiskan untuk membangun kastil tersebut $ 3.500.000. Untuk sementara waktu tempat itu menjadi tempat tinggal terbesar di Amerika Utara. Sir Henry menikmati kediaman barunya selama 10 tahun sebelum kehilangan finansial memaksanya meninggalkan rumah besarnya.

Di 1882, Pellatt menikahi Mary Dodgson, yang kemudian disebut Lady Pellatt. Lady Pellatt mendorong agen slot online dan mensponsori Gadis Panduan Kanada dan mengadakan pesta di Castle Hill untuk gadis-gadis ini. Sayangnya, bagaimanapun bertemu dengan pemilik Castle Hill ketika masalah keuangan memaksa mereka untuk mengevakuasi rumah mereka di 1924.

Sejak itu, kepemilikan kastil ini telah berpindah tangan beberapa kali. Saat ini, Casa Loma bertanggung jawab atas Liberty Entertainment Group dan berfungsi sebagai wisata kerajaan bagi masyarakat Toronto. Namun kisah panjang dari Casa Loma penuh dengan kisah-kisah menyeramkan tentang suara-suara aneh, suara-suara, penampakan-penampakan dan tangan-tangan yang tak terlihat.

Turis dan staf di Castle Hill sering melaporkan episode menghantui di kastil abad ini. The White Lady tampaknya yang paling populer dari para hantu; sejumlah tamu dan staf kantin membuktikan menyaksikan seorang wanita berpakaian putih menghantui istana. Dia diyakini sebagai pelayan yang bekerja di Castle Hill di 1900 awal. Pemilik pertama Casa Loma, Sir Henry dan Lady Pellatt, juga tampaknya menghantui istana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *